Tuesday, August 16, 2005

The Return of sentimentalasshole

Hello.

Rasanya malu, mengucapkan satu kata itu, karena sudah sebegitu lamanya meninggalkan blog ini, di luar kehendak saya--tentunya. Setelah cukup lama hidup kembali di masa kegelapan-tanpa internet, pdhl pelanggan milis yg super aktif, membuat saya cukup gelagapan ketika berada di depan komputer (yg online, tentunya). Betapa banyak e-mail yg terlewat 3 bulan belakangan, betapa kencang dunia berlalu, sedang saya rasanya nggak kemana-mana... Jadi ingat lagunya Keane:
people are changing
and I don't feel the same...
Menyenangkan, sekaligus menyebalkan :j
Blog yang sederhana ini jadi terombang-ambing dalam ketidak-pastian, seperti nasibnya Dunia Lain: The Movie yg belum tayang2 juga di bioskop :j Tapi akhirnya, saya kembali! (^_^)V

Oya, terima kasih untuk yang sudah mampir selama blog ini hiatus, maaf belum bisa balas mengunjungi, & semoga saya makin rajin update lagi biar nggak pada bosen mampir, hehehe.

Kabar lain lagi, saya sudah 'berhasil' menyarangkan 'gol' :P Bukan, bukan pertandingan liga champions, tp setelah pernikahan bulan mei kemarin, alhamdulilah istri saya sudah mengandung anak kami yg pertama. Mohon doanya ya, supaya anak ini selamat, jadi anak yang kuat & shalih, berguna bagi nusa, bangsa, & dunia, aamiin.

Waktu 3 bulan cukup lama, untuk tetap menuliskan apa saja, tapi sayangnya itu tdk saya lakukan. Saya malah tenggelam dalam kesibukan kerja & rumah tangga, tanpa menuliskan secuil kalimat pun. Sebenarnya ada sih, beberapa kalimat dari cerpen yg ingin saya rombak, tp berhenti sebelum jadi sebuah paragraf :P. Mungkin seseorang harus 'bertapa' dalam kesibukan hidupnya, sebelum akhirnya punya cukup waktu untuk melihat kembali ke belakang dan merenungi semuanya, hingga punya bekal yg cukup untuk memulai sesuatu yang baru...

Ah, pokoknya saya senang bisa kembali! :)

No comments: