Tuesday, May 17, 2005

Sentimental-asshole: The Wedding

Hello world.

Long time no see, eh? (or long time no read? dunia maya gitu loooh? :P)
It has been too long since my last update. Setelah proyek Dunia Lain: The Movie selesai, ternyata banyak yang udah nunggu; program2 reguler, pindahan kantor (ruangan sub-dept gue pindah ke lt 7), yg berakibat pada nggak ada koneksi internet whatsoever sampe sekarang (gue sekarang ini ngenet dari ruangan Transinema di lt. 1), dan yang terpenting adalah... nikahan gue.

Yup, sabtu ini gue getting married. Begitu kelar film, gue baru nyadar kalo waktu persiapan tinggal 1 bulan. Walhasil, tunggang langgang dengan sukses. Termasuk keuangannya juga :P. Tapi alhamdulillah, semua bisa cukup teratasi. Tinggal sekarang, menunggu harinya tiba...

Makanya, (lagi-lagi) gue bakalan lama lagi posting nih. Basi ya?
Tapi sekarang mudah-mudahan gak lama deh. Susah juga hidup tanpa internet hari gini.

Jadi... gue dan calon istri, mo minta doa restunya aja. Moga-moga kami berdua bisa menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, dan rahmah. Amin.

Buat yg mo (& bisa) datang, hubungi aja japri ya... gak enak kalo dipampangin di sini sih ;)

Until then :)

No comments: