Friday, February 25, 2005

Debts: The Movie

Lagi-lagi jarang update. Yah, musuh pertama gue skrg adalah rasa malas. Malas yg makin sering datang, terutama kalo pikiran udh beredar ke mana-mana. Well, I'm taking counter measures for it, for now. Here I am, writing some more nonsense again :)

Gue banyak berpikir tentang karir gue belakangan ini, & berpikir utk menggantinya dengan... ya dengan yg lebih cocok. Agak fatal sebenarnya, mengingat ini sudah masuk tahun kedua gue di posisi gue sekarang. Well, a man gotta try in order to succeed. If one should failed, it's a knowledge. Dalam pencarian, datanglah tugas itu ke gue: gue diikutin utk bikin FILM. Bukan, bukan film yg dijual asongan di kebun binatang; Film layar lebar; a freakin' movie.

Jadi inget lagi. Salah satu faktor yg bikin gue pengen masuk ke tmpt kerja gue skrg adalah: ikut terlibat dlm pembuatan film layar lebar. In so much different role, of course. Niat gue waktu itu sih pgn jd editor. Jadinya malah ke art-property :j. This movie, btw, not exactly the kind of movie I'd like to be involved in. But, well, a movie still a movie anyway. I am hired as professional, so it's my job to do it, with excellence. When I think of it, mungkin ini satu2nya 'hutang' gue ke diri sendiri yg blm terbayar...

Syuting film ini (menurut jadwal sementara ini) dimulai awal Maret ini, +/- sebulan lah. Jadi gue bakalan lebih lama ga update blog ini (emang biasanya rajin?? :P) Ya begitulah... Doakan saya ya! (dgn mata menyipit & mengacungkan dua jari) (^_^)V

No comments: